Senin, 10 Oktober 2011

perbedaan cinta tulus

sebuah cinta dilihat bukan dari fisik tapi dari bagaimana kita memahaminya.
untuk sebagian orang berfikir bahwa cinta hanya bisa didapat dan diberikan kepada yang berbeda jenis,tapi pada nyatanya tidak.
memang jika dipikirkan bahwa cinta sesama jenis itu adalah cinta terlarang. apa ada yang dinamakan cinta terlarang didunia ini. jawabannya tidak. cinta yang keluar dari dalam hati adalah sebuah cinta yang tulus,sedang cinta yang salah itu adalah cinta yang datang dari dalam nafsu.
pada kenyataannya tidak akan pernah salah sebuah cinta sesama jenis itu. jika cinta itu mampu membuat kita bahagia dan tidak saling menyakiti itu yang terpenting.
aku lebih memahami cinta saat mengenal yunjae couple. meski mereka tidak nyata tapi mereka mampu membuat ku berfikir kalau mereka itu nyata.
belakangan ini,aku mempunyai teman yang sedang berteman dengan seorang gay. teman dari temanku itu bernama Beni (sebut saja begitu),ia sudah 3 tahun menjalani cinta sesama jenis yang disebut gay. menurutnya itu sangat sulit tapi pasangannya tidak pernah menyakitinya bahkan saling melindungi. yang salah pada gay itu jika mereka saling menyakiti.
intinya dari tulisanku ini. cinta tanpa rasa menyakiti itu adalah sebuah cinta yang tulus bukan hanya sekedar nafsu. beda halnya jika ada cinta yang selalu menyakiti itu hanya berdasarkan nafsu sesaat.
bagaimana pendapat kalian?
menurut kalian apa salah cinta sesama jenis itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar